Ads Top

Vaksin Covid 19 Lansia Ngawen , Babinsa Kodim Klaten Tetap Ingatkan Prokes Covid



Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten untuk Desa Kwaren Pelda Sarwana melakukan pendampingan Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia Tahap ke II Tahun 2021. (17/04/2021)

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kwaren Kec. Ngawen Kab. Klaten, Babinsa Desa Kwaren melakukan pendampingan vaksinasi covid 19 yang di bagikan kepada lansia yang terdaftar di Desa Kwaren kecamatan Ngawen.

Babinsa Desa Kwaren menjelaskan bahwa pendampingan sekaligus pengamanan dalam pemberian Vaksinasi Covid  19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

"Dengan memberikan rasa aman kepada warga binaan dalam suntik vaksin ini, warga menjadi tidak takut akan vaksin dan memberi kenyamanan serta ketertiban dalam melaksanakan vaksin", ucap Pelda Sarwana.

Dalam kegiatan vaksin covid 19 khusus lansia tersebut, dihadiri Sekcam Ngawen Haryadi S.sos, Sekdes Desa Kwaren Budi, Bhabinkamtibmas Bripka Harjianto, Tim medis dari Puskesmas Ngawen dan relawan Desa Kwaren.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Kwaren berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan)," Pesan Babinsa Kwaren. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.