Ads Top

Sinergitas Babinsa Kodim Klaten Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dalam Pengamanan Ibadah Paskah, Serta Himbau 5 M

Sinergitas Babinsa Kodim Klaten Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dalam Pengamanan Ibadah Paskah, Serta Himbau 5 M

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan (Pam) ibadah Paskah dengan tema " Punapa Kelampahan Gusti Allah Sampun Kawon " bertempat di Gereja Keristen Jawa Pedan Desa Bendo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 02/04/2021 )

 

Serma Slamet Joko isworo mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dengan tujuan memberikan rasa kesejukan dan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melakukan ibadah Paskah di gereja. Jemaat di himbau agar selalu melakukan 5 M untuk memeutus covid 19.

 

Pendeta Krisapndaru, M.Min mengatakan pihaknya sangat senang dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di gereja ini, sehingga umat kristiani merasa aman dan damai yang sedang melakukan ibadah.

 

Ditempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atamaja menyampaikan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka ibadah Paskah 2021, telah meemerintahkan kepada Babinsa untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di gereja yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

 

" Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, dan tak lupa harus memberikan himbauan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19, " Pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.