Ads Top

Saat Pengukuhan Relawan Redal Koramil Manisrenggo Himbau Prokes Covid 19

Saat Pengukuhan Relawan Redal Koramil Manisrenggo Himbau Prokes Covid 19

 


Klaten - Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten, Serma Yusuf Wibisono Mewakili Danramil hadiri acara Pengukuhan Relawan Redal yang di laksanakan di Aula Kantor desa Leses kecamatan Manisrenggo dan juga memberikan himbauan prokes covid 19..Minggu (04/04/2021)

 

Dalam acara pelaksanaan pengukuhan di hadiri Edi BPBD kab Klaten, Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos, M.Si, Danramil 12/Manisrenggo diwakili Serma Yusuf, Wakapolsek Manisrenggo Iptu Mulyono, Babinsa ds Leses Sertu Safari dan Kasitrantib kec Manisrenggo Sumarno.

 

Selain itu juga hadir Kades Leses H.Puryanto, Ketua Relawan desa Leses (REDAL) Bambang Risdiyanto dan Anggota, Perwakilan Relawan se-Manisrenggo dan Komunitas Relawan Markid kab.klaten.

 

Camat Manisrenggo menjelaskan, Relawan itu harus siap, dan dipersiapkan dalam menanggulangi bencana. Nanti untuk intensifnya menjadi tanggung jawab kecamatan, akan dimintakan dari Dinas Desa untuk dianggarkan dari Dana Desa.

 

" Berharap untuk kedepan setelah di kukuhkan, Relawan Redal desa Leses semakin maju dan berkembang, juga lebih meningkat rasa solidaritas dan keikhlasan untuk membantu sesama." Jelas Camat Rahardjo.

 

Serma Yusuf mengajak kepada relawan Redal untuk tetap bersinergi dalam bekerjasama dan dapat  Memelihara lingkungan sekitar untuk meminimalisir kejadian bencana khususnya di wilayah Kecamatan Manisrenggo, selain itu juga harus dapat menerapkan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari hari. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.