Ads Top

Rumah Warga Tertimpa Pohon, Koramil 10/Gantiwarno Bantu Evakuasi

Rumah Warga Tertimpa Pohon, Koramil 10/Gantiwarno Bantu Evakuasi

 


Klaten - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Gantiwarno pada hari Kamis, 27/02/2020 sekitar pukul 03.45 WIB  mengakibatkan pohon Pohon trembesi dan pohon wuni menimpa rumah bapak Subarno (57) warga RT 01 RW 4 dukuh ngonalan desa Ceporan Kecamatan Gantiwarno.

 

Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir  serta anggota koramil bersinergi dengan para Relawan Ceptada, BPBD Kecamatan Gantiwarno, Anggota Polsek, Camat Gantiwarno dan warga masyarakat desa Ceporan untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut pada hari Kamis (15/04/2021).

 

Menurut Danramil, dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian tersebut mengakibatkan atap rumah bagian dapur rusak yang memgakibatkan kerugian sekitar 5 jutaan.

 

Di sela sela kegiatan evakuasi pohon tumbang tersebut, Camat Gantiwarno Lilis Yuliati SH.MA. yang di dampingi kepala desa Ceporan, perangkat desa dan Ketua RT setempat menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam  menghadapi musim hujan ini dan angin kencang,

 

" waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan pemukiman, " kata Camat. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.