Ads Top

Operasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Gencar Dilakukan Anggota Kodim 0723 Klaten

Operasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Gencar Dilakukan Anggota Kodim 0723 Klaten

 



Klaten | Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten beserta Gugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring gencar melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan Juwiring-Pedan depan Kantor Desa Sawahan, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (29/4/21)

 

Kapten Cba  Maliana Heri Sugiarto selaku Danramil 21/Juwiring menegaskan bahwa TNI dan unsur terkait tidak akan kendor dalam melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Kegiatan operasi ini, akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Juwiring pada khususnya, " ucap Danramil.

 

Sementara itu Kades Sawahan Muji Widodo mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Koramil 21 Juwiring dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Juwiring untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya.

 

" Operasi ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi, siang maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugas Covid-19 Kec. Juwiring dan Pemerintah Desa setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kades.

 

" Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini warga masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, " pungkasnya. (red)

No comments:

Powered by Blogger.