Ads Top

Minggu Paskah Manisrenggo Diamankan Koramil Sesuai Prokes Covid 19

Minggu Paskah Manisrenggo Diamankan Koramil Sesuai Prokes Covid 19

 


Klaten –  Dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah binaan, Personel Koramil 12/Manisrenggo jajaran Kodim 0723/Klaten Pelda Toni Yulianto beserta Anggota bersama Polsek Manisrenggo dipimpin Iptu Fajar Damhudi melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu Paskah di Manisrenggo, Minggu (04/04/2021).

 

Kapolsek manisrenggo menyampaikan, Dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut adapun Gereja yang kita jaga diantaranya, Gereja Bethel Indonesia (GBI) jemaat sungai yordan Ds Sokorini, (GKJ) Manisrenggo ds.Tanjungsari.

 

" pelaksanaan perayaan ibadah Minggu Paskah bagi umat kristiani di gelar di beberapa tempat di Kecamatan Manisrenggo." Ujar Iptu Fajar Damhudi

 

Begitu juga Pelda Toni menambahkan, demi menjaga kondusifitas dan kemanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, maka jajaran  Koramil dan Polsek melaksanakan pengamanan pada tempat-tempat perayaan umat kristiani tersebut.

 

Dengan harapan kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu paskah dapat berlangsung dalam situasi aman,kondusif dan terkendali serta harus sesuai dengan protokoler kesehatan covid 19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.