Ads Top

Koramil Prambanan Dan Persit serta Hipakad Bagi Takjil Gratis Dan Himbau Pakai Masker

Koramil Prambanan Dan Persit serta Hipakad Bagi Takjil Gratis Dan Himbau Pakai Masker

 


Klaten - Di pimpin langsung oleh Danramil 09/Prambanan Kapten Inf Basuki, 5 orang anggota bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Dim 0723/Klaten dan juga  Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) membagikan 100 bungkus takjil gratis. Selasa,(27/04/2021)

 

 

Pembagian takjil tersebut untuk berbuka puasa bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Solo - Yogyakarta,desa Sanggrahan kec. Prambanan.tepatnya di depan Makoramil 09/Prambanan.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan bentuk kepedulian Koramil kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

 

Danramil mengatakan Kegiatan ini berawal dari niat bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19 bersama Persit Serta Hipakad dengan cara salah satunya membagikan 100 bungkus takjil kepada masyarakat yang melintas di depan makoramil.

 

" Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa," tambah Danramil.

 

Di sela-sela membagikan takjil, Anggota Koramil 09/Prambanan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir.

 

Pembagian takjil oleh Anggota Persit dan Hipakad yang dibantu oleh personel Koramil 09/Prambanan mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil. Salah satunya, Yanto (34).

 

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan para istri TNI yang bertugas di Koramil 09/Prambanan itu sempat mencuri perhatiannya. Sebab, baru kali ini Yanto melihat para ibu berseragam hijau membagi-bagikan takjil.

 

"Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Koramil 09/Prambanan dan juga TNI semakin merakyat," kata Yanto. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.