Ads Top

Koramil Manisrenggo Bersama Persit Dan PAC Muslimat NU Bagi Takjil Dan Himbau Wajib Pakai Masker

Koramil Manisrenggo Bersama Persit Dan PAC Muslimat NU Bagi Takjil Dan Himbau Wajib Pakai Masker

 


Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Mugiyono beserta anggota dan ibu ibu Persit bersama ibu ibu PAC Muslimat NU  melaksanakan kegiatan Pembagian Ta'jil dan masker kepada warga masyarakat menjelang buka puasa serta sosialisasi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 di pertigaan jln raya depan Makoramil desa Tanjungsari Kec Manisrenggo. 24/04/2021.

 

Ta'jil sebanyak 500 bungkus berupa Snack dan minum dan bagikan masker kepada pengendara dan warga sekitar. Pada moment ini di manfaatkan bagi anggota koramil untuk melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker .

 

Kapten Cba Mugiyono menjelaskan, Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakin dan percayalah kita semua akan tetap sehat dan terhindar dari yang namanya Virus Corona".

 

Selain memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19, pada kesempatan tersebut Danramil beserta anggota dan Persit KCK ranting 13 koramil 12 manisrenggo bersama jamaah NU juga turut serta membagikan Ta'jil buka puasa dan masker kepada pengendara dan masyarakat manisrenggo untuk dipakai setiap hari.

 

Hj.Sri Haryanti selaku ketua PAC Muslimat NU mengucapkan sangat berterimakasih kepada Danramil beserta anggota yang telah memberikan sosialisasi tentang pencegahan penularan Virus Corona dan membagikan masker kepada masyarakat.

 

Hal ini dapat Memotivasi warga masyarakat untuk dapat mematuhi prokes dan dengan membagikan ta'jil bagi yang menjalankan ibadah puasa tersebut, semoga dapat bermanfaat serta menjadi tauladan untuk selalu berbagi dengan sesama dan warga masyarakat. (Red)

 

 

No comments:

Powered by Blogger.