Ads Top

Koramil Jogonalan Dan Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau 5 M

Koramil Jogonalan Dan Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau 5 M

 



Klaten - Kapten Cba Budiyono beserta anggota Koramil 02 Jogonalan dan bersama 6 orang anggota Hipakad, membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Jogja-Solo, Ds. Prawatan, Kec. Jogonalan. Tepatnya di depan Makoramil 02/Jogonalan. Rabu,(28/04/2021)

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling membagi, menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini dan merupakan bentuk kepedulian jajaran Koramil 02/Jogonalan kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

 

Danramil 02/Jogonalan mengatakan Kegiatan ini berawal dari niat dan bersedekah, mari kita Berbagi bersama mambahagiakan sesama di tengah wabah pandemi Covid-19 bersama anggota Hipakad dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan makoramil.

 

" Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan sekedar untuk berbuka puasa," tambah Danramil.

 

Di sela-sela membagikan takjil, Anggota Koramil 02/Jogonalan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5 M sesuai  yang di anjurkan pemerintah . (Red)

No comments:

Powered by Blogger.