Ads Top

Koramil Dan Polsek Karangdowo Amankan BST Dampak Covid 19

Koramil Dan Polsek Karangdowo Amankan BST Dampak Covid 19

 



Klaten |  Serma Winarno dan Koptu Darsono Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Anggota Polsek Karangdowo Aiptu Hary dan Aiptu Agus dan kasibtrantib kec karangdowo Mengamankan pembagian BST Susulan tahap 3 dan 4 th 2021 Di aula kecamatan Karangdowo kab Klaten.Selasa 27/04/2021.

 

Serma Winarno mengatakan untuk pembagian BST Susulan ada 19 desa sesuai jadwal yang sudah di jadwalkan dari kantor pos kec karangdowo,Adapun jumlah BST Susulan Sebanyak 333 Kepala Keluarga.

 

Kegiatan Pengamanan di laksanakan untuk  memberikan rasa aman dan kelancaran dalam penyaluran BST. Warga yang mendapat susulan BST sangat senang bisa buat tambah pembelian sembako.Bantuan sosial tunai untuk mengurangi beban ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

 

Pelaksanaan pengambilan BST  tetap mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.Gugus tugas Covid 19 selalu menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.ungkap Serma Winarno

 

Aiptu Hary juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo.

 

" Bantuan sosial tunai ini guna mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan gunakan bantuan ini sebaik baiknya., " kata Aiptu Hary. (Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.