Ads Top

Koramil bersama Polsek dan Gugas Kemalang Laksanakan Pendisiplinan Prokes Covid 19

Koramil bersama Polsek dan Gugas Kemalang  Laksanakan Pendisiplinan Prokes Covid 19

 


Klaten -  Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten di pimpin Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi beserta 6 orang anggota koramil bersama Polsek,dan Gugas Kecamatan Kemalang melaksanakan kegiatan operasi gakplin protokol kesehatan PPKM dan memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).   Jl. Deles  - Keputran  Kecamatan Kemalang. Selasa,(27/04/2021).

 

Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakan kegiatan ini bertujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan kemalang.

 

Operasi gakplin gabungan  dari Koramil Polsek,gugas kecamatan kemalang, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran pejalan kaki,pengendara roda 2,roda 4 dan roda 6 yang melintas di depan Kecamatan kemalang pada saat operasi di gelar/dimulai .

 

Operasi gakplin ini dikhususnya bagi yang tidak menggunakan masker, untuk di berhentikan dan di beri arahan serta tindakan di tempat, setelah itu oleh anggota koramil yang bertugas di lapangan di berikan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

" sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama, " kata Danramil.

 

Kegiatan Operasi gakpilin yang dilaksanaksan Anggota koramil kemalang secara rutin  untuk  meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat khususnya di wilayah kemalang. (Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.