Ads Top

Kolaborasi Babinsa Dan PKK Manisrenggo Bagi Takjil Dan Himbau Prokes Covid 19



Klaten - Babinsa Koramil 12/ Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Serka Suyatman beserta anggota dan  PKK berkolaborasi untuk membagikan Ta'jil dan masker gratis, menjelang buka puasa serta sosialisasi Prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, di pertigaan Tugu Tani desa Borangan Kec Manisrenggo. Jumat 30/04/2021

Serka Suyatman menjelaskan, banyak amalan yang bisa dilakukan saat menjalankan puasa di bulan ramadhan, untuk menuai ganjaran yang luar biasa. Amalan ringan tapi berbobot pahalanya, salah satunya yaitu memberi atau membagikan takjil buka puasa.

Menurut Babinsa, walau hanya dengan memberi makanan ringan, air putih, dan membagikan masker demi menjaga kesehatan bagi warga masyarakat, pengguna jalan dalam menyikapi masa pandemi covid-19, hal ini bisa menjadi ladang pahala. Sehingga, sangat sayang jika melewatkan kesempatan berbagi di bulan penuh berkah ini.

Ny.Suryadi selaku ketua PKK desa borangan menuturkan, melalui Aksi Berbagi dengan berkolaborasi dengan TNI, untuk melakukan kebaikan dengan ikut serta program Borong Pahala Takjil Buka Puasa Ramadan.

Takjil yang diberikan berupa makanan ringan dan kurma ini dibagikan secara gratis, kepada anak-anak jalanan, pedagang kecil, pengendara motor dan masyarakat umum yang berpuasa.

Masyarakat sangat mengapresiasikan 
Aksi yang di lakukan PKK dengan Babinsa tersebut, dan juga menyadarkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.