Ads Top

Ibadah Paskah Manisrenggo, Diamankan Babinsa Kodim Klaten Sesuai Prokes Covi 19

Ibadah Paskah Manisrenggo, Diamankan Babinsa Kodim Klaten Sesuai Prokes Covi 19

 


Klaten –Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto bersama  Polsek Manisrenggo  melaksanakan kegiatan Pengamanan ibadah malam paskah sesuai prokes covid 19 yang dilaksanakan di Gereja Kristen Jawa (GKJ) dukuh randukeling ds Tanjungsari kecamatan Manisrenggo, (01/03/2021)

 

Dalam Ibadah Kamis Putih Perayaan Malam Paskah thn 2021 kali ini dengan tema "Kerendahan Hati Kemuliaan Kasih" yang di pimpin  Pendeta Risnandar Pambudi Nugroho S.Th.

 

Meskipun cuaca hujan tidak memutuskan semangatnya TNI Polri dalam menjaga keamanan warga. Seperti halnya yang di lakukan Anggota Koramil bersama Polsek Manisrenggo amankan jalannya ibadah umat Nasrani, agar merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya, serta menjaga situasi aman dan kondusif.

 

Pelda Tony juga menekankan kepada seluruh peserta ibadah agar selalu mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

 

Risnandar mengungkapkan, bahwa dirinya bersama umat yang lain merasa sangat senang dan bangga dengan adanya anggota TNI Porli yang melaksanakan pengamanan ibadah ini, Dalam pelaksanaan ibadah selalu di lakukan sesuai dengan protokoler kesehatan covid 19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.