Ads Top

Di Masjid Babinsa Pedan Himbau Jamaah Taraweh Untuk Tetap Pakai Masker



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Agus Tri Gunanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Dan menghimbau Jamaah Taraweh agar selalu pakai masker, bertempat di Masjid Al Huda Desa Temuwangi Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 19/04/2021 )

Menurut Serda Agus Tri Gunanto Babinsa Desa Temuwangi menyampaikan kegiatan Komsos ini sebagai upaya dalam pembinaan komunikasi untuk menciptakan hubungan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan serta kondisi wilayah.

 "Saya berharap agar tercipta jalinan silaturahmi dan komunikasi yang lebih akrab sehingga bisa diketahui perkembangan wilayah terkini, dan jamaah selalu menggunakan masker saat beribadah agar terhindar dari Covid 19, " ungkap Serda Agus

Sementara itu salah satu Tokoh Agama Hj. Marjuki menuturkan, Dengan kehadiran Babinsa dapat melengkapi kegiatan masyarakat dalam membantu segala kegiatan terutama menjaga keamanan dan keharmonisan lingkungan desa.

" Saya pribadi merasa senang dan banyak terima kasih atas kehadirannya Babinsa yang peduli dengan desa binaannya . " ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh jamaah untuk selalu pakai masker dan selalu menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid 19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.