Ads Top

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Serta Sesuai Prokes, Babinsa Kodim Klaten Amankan Perayaan Paskah di Pedan

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Serta Sesuai Prokes, Babinsa Kodim Klaten Amankan Perayaan Paskah di Pedan

 


Klaten - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Nasrani yang menjalankan ibadahnya, untuk itu Babinsa  Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan Pam Perayaan Hari Raya Paskah di Gereja.

 

Salah satunya di Gereja Keristen Jawa Desa Bendo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten selain tiu BAbinsa juga menerapakn protokoler kesehatan saat pelaksanaan perayaan Paskah. Minggu ( 04/04/2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja membenarkan adanya kegiatan Babinsa melaksanakan Pam tersebut.

 

" Semua ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah di gereja-gereja wilayah kecamatan Pedan."  Ujar Danramil Pedan

 

Lebih lanjut Danramil juga mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Pam tersebut Babinsa juga mengingatkan kepada warga khususnya jemaat gereja agar tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

 

" Ya semua bertujuan untuk tetap menginginkan warga agar selalu sehat. Dan oleh karena itu kita juga minta warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan ibadah," Pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.