Ads Top

Cegah Covid-19 Meluas, Koramil Ngawen Bagi-Bagi Masker

Cegah Covid-19 Meluas, Koramil Ngawen Bagi-Bagi Masker

 



Klaten | Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. (19/04/2021)

 

Dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Pembagian masker kali ini diberikan secara gratis kepada para warga masyarakat disekitaran Desa Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten.

 

Salah satu Anggota Koramil 08 Ngawen menuturkan tak bosan-bosannya menghimbau kepada  warga agar tetap mematuhi protkes Covid 19.

 

"Harapannya walaupun bekerja akan tetapi harus tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan" Ucap Serda Indarto.

 

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengatakan bahwa pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran meluasnya Covid-19.

 

"Beberapa warga binaan yang terindikasi melanggar protokol kesehatan, di himbau dan diedukasi tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan" Tutur Kapten Inf Purwanto

 

"Kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin warga binaan hidup normal kembali seperti sedia kala", Tandasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.