Ads Top

Babinsa Ngawen Ajak Peranhkat Desa Usir Covid 19

Babinsa Ngawen Ajak Peranhkat Desa Usir Covid 19

 


Klaten | Komunikasi sosial merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama Perangkat Desa maupun masyarakat Desa Binaan. Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Pelda Sarwana mendatangi kades Kades beserta staf Desa Kwaren Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (27/04/2021)

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah binaan serta menjaga keamanan dalam rangka Bulan Suci Ramadan.

 

Babinsa menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Desa Kwaren Kecamatan Ngawen untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Kita akan selalu bekerjasama membantu perangkat desa dan tim medis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih patuh dan disiplin terhadap peraturan dari Pemerintah tentang Upaya Pencegahan Covid-19 dengan memakai masker ketika diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak", ungkapnya Pelda Sarwana

 

Kepala Desa Kwaren Sukatman mengungkapkan bahwa dibulan Ramadan ini semoga virus Corona (Covid 19) dapat segera berlalu dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

 

Semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini.

No comments:

Powered by Blogger.