Ads Top

Babinsa Manisrenggo Pantau TPA Dan Himbau Prokes Covid 19

Babinsa Manisrenggo Pantau TPA Dan Himbau Prokes Covid 19

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Sertu Ali melaksanakan kegiatan Pengajian bersama anak anak TPA Qurota A'yun  dan sosialisasi kepada Para murid dalam mencegah penyebaran COVID-19 di TPA Qurota A'yun  Dk Gotaan rt 03 rw 06 ds  Kranggan Kec Manisrenggo.Senin 19/04/2021.

 

Dalam hal ini Sertu Ali melakukan pembinaan wilayah dengan mengajar membaca Alquran bagi anak-anak Taman Pendidikan Alquran (TPA) Qurota Akyun desa Kranggan.

 

Menurutnya, sebagai seorang Babinsa yang setiap saat berada di desa binaan merasa terpanggil untuk membagikan sedikit pengetahuan tentang membaca Alquran kepada anak-anak TPA sehingga mereka bisa membacanya dengan baik dan benar.

 

Sertu Ali juga merasa bersyukur bisa berbagi pengetahuan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak TPA untuk terus menambah ilmu pengetahuan khususnya tentang ilmu agama dan tentunya dalam hal ini dapat menyampaikan tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan kepada guru dan anak anak TPA."ucapnya

 

Salah satu seorang warga Budianto mengatakan, kehadiran Babinsa di desa dapat membantu meringankan dan menemukan solusi yang tepat bagi warga masyarakat.

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak anak TPA, Warga Desa kranggan juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa atas kedekatannya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.