Ads Top

Babinsa Manisrenggo Amankan Pembagian BST Dan Disiplinkan Prokes Covid 19

Babinsa Manisrenggo Amankan Pembagian BST Dan Disiplinkan Prokes Covid 19

 


Klaten -  Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten  Sertu Agung melaksanakan Pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Susulan tahap III & IV dr Kemensos serta Bantuan Sosial Tunai (BST) Anggaran Dana Desa (ADD) bagi masyarakat terdampak Covid-19 di desa Kepurun Kec Manisrenggo.Rabu  27/04/2021

 

Program Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak mendapatkan yaitu masyarakat kurang mampu, dalam rangka pemulihan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

 

Pada kesempatan kali ini ada dua pembagian dana yaitu Dana BST Susulan dari Kemensos jumlah penerima hanya 7 kk sedangkan untuk dana BLT dr ADS jumlah penerima 35 kk Proses penyaluran dana di lakukan di kantor desa kepurun, namun dalam hal ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

 

Di tambahkan Wakidi yang merupakan perngkat desa kepurun,pada kesempatan pembagian BST susulan tersebut dan selain itu kami juga mengundang 35 warga untuk menerima dana desa BLT yang tentunya kita ambilkan dari Add bagi warga yang berhak mendapatkannya.

 

"Harapan kami agar dengan adanya Bantuan Sosial Tunai (BST) dan juga BLT dari Add tersebut dapat mengurangi kesulitan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat ekonomi lemah, " kata Wakidi. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.