Ads Top

Babinsa Manisrenggo Amankan Masjid Dari Covid 19

Babinsa Manisrenggo Amankan Masjid Dari Covid 19

 


Klaten -  Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Suyatman melaksanakan pembersihan Masjid  Adnan Salim Azimar dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Dusun Kampung Baru RT 18 RW 08 DS Tanjungsari Kec Manisrenggo.Minggu 25/04/2021

 

Kegiatan yang dilakukan bersifat rutin yang di lakukan Takmir masjid, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

 

Serka Suyatman mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

 

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan masjid,  langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah.

 

"Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah."imbuhnya

 

Sementara itu, Sukarjo selaku anggota Takmir Masjid Adnan Salim Azimar mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi juga tempat lain.

 

"Kami berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan, dan aktif dalam memberikan sosialisasi Prokes guna mencegah penyebaran covid-19."pungkasnya. (red)

No comments:

Powered by Blogger.