Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Vaksinasi Lansia di Delanggu

 


Klaten | Sebagai langkah dan upaya pemerintah dalam pencegahan dan mengatasi maraknya penyebaran virus covid 19, Desa krecek bersama dinas kesehatan kabupaten klaten melalui puskesmas  delanggu melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi warga lanjut usia ( lansia ) untuk tahap ke 2. Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di balai desa krecek,delanggu,klaten. Kamis (22/04/2021 )

 

Kepala desa krecek Kukuh harsana pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa vaksinasi tahap kedua ini ada 90 orang warga lansia di desanya,untuk waktunya mulai pukul 09.00 wib sampai selesai.

 

Vaksinasi lansia ini di laksanakan oleh petugas puskesmas delanggu ada sekitar 20 orang dan di bantu perangkat desa serta babinsa dan bhabinkamtibmas desa krecek. "Ujar  Kukuh

 

Di lain tempat,Plt kepala puskesmas delanggu dr.Tini wijayanti mengharapkan bahwa kegiatan vaksinasi bagi lansia yang berlangsung di desa krecek,delanggu,klaten ini dapat berjalan tertib dan lancar dan semuanya tetap sehat.

 

Sementara itu,babinsa desa krecek serda joko setyoko menyampikan bahwa kehadirannya bersama bhabinkamtibmas yaitu tentunya membantu proses kegiatan vaksinasi ini agar berjalan lancar dan tertib .

 

Tentunya dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. "Tutup serda joko.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.