Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing di Karangdowo


Klaten |  Koptu Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Team kesehatan Puskesmas dan Gugus Covid desa melaksanakan Tracing warga yang terkonfirmasi Covid 19 di karangdowo, Senin (12/04/2021)

 

Koptu Sutrisno mengatakan dengan adanya tracing ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di karangdowo. agar tidak meluas untuk itu perlu ada tindakan dari pemerintah desa Guna melaksanakan pendataan.

 

Sutrisno Menambahkan  ada warga yang dirawat di rumah sakit mitra pedan.Guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa munggung petugas PPKM mikro bersama team kesehatan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Tracing.pendampingan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada team medis yang sedang melaksanakan Tracing.ungkap Koptu Darsono.

 

Bidan Desa Munggung Maryam di dampingi bidan puskesmas  Mutiarani menanyakan kepada keluarga Pasien yang kontak erat dengan pasien.ungkap bidan Maryam.

 

"Pendamping kesehatan Puskesmas karangdowo  mutiarani mengatakan untuk yang terdata kontak erat ini ada 5 Orang,dengan adanya data ini besok di jadwalkan akan melaksanaka Swab di puskesmas lama kec karangdowo.tambahnya Ibu mutiarani.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.