Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Pedan Kompak Sosialisasikan 3M

Babinsa Kodim Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Pedan Kompak Sosialisasikan 3M

 


Klaten - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan Sosialisasikan 3M di Pertokoan di Jalan Bhayangkara Desa Sobayan Kecamatan Pedan. Senin ( 05/04/2021 )

 

Sertu Sigit Purnomo Babinsa Desa Sobayan mengatakan bahwa kegiatan Operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan.

 

Dengan memberi himbauan kepada masyarakat dan penegakan disipilin terlebih bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker.

 

Kegiatan tersebut dengan mensosialisasikan tentang 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3 M dalam aktivitas sehari-hari.

 

Di harapkan Babinsa dengan sering memberikan himbauan dan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta hindari krumunan dan menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.