Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Amankan Perayaan Paskah di Ceper Sesuai Prokes Cvodi 19

Babinsa Kodim Klaten Amankan Perayaan Paskah di Ceper Sesuai Prokes Cvodi 19

 


Klaten - Sinergi Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan Scurity melaksanakan pengamanan ibadah hari raya suci paskah membutuhkan kenyamanan saat merayakan hari besar agama mereka tersebut.

 

Sebagai bagian dari perwujudan keamanan dan menjaga toleransi antar umat beragama, di Gereja katolik santa theresia desa Jombor kecamatan Ceper kabupaten Klaten, pada Minggu (04/04/2021).

 

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh babinsa selaku aparat teritorial di mana mempunyai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Selain itu harus sesuai dengan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto mengatakan, bahwa pengamanan di setiap Gereja bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan ibadah hari suci paskah dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

 

Koramil 23/Ceper terus bersinergi dan bekerjasama dengan pihak terkait dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Romo Ricardus Heru Subyato Pr menyebut pengamanan terhadap kegiatan ibadah agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah mingguan.

 

"Pengaman ibadah di gereja Katolik santa theresia desa Jombor Kecamatan Ceper bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar dalam pelaksanaan ibadah nantinya berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

 

Serka Gunato, berkomitmen bersinergi dan bekerja sama dengan Babinkantimas dan Scurity dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Selaku Kepala Pemimpin Gereja Katolik santa theresia Romo Ricardus Heru Subyato Pr bersama umat mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan anggota Babinsa.

 

" semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian, " kata Romo Ricardus. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.