Ads Top

Babinsa Klaten Amankan Pembagian BLT di Ceper Sesuai Prokes Covid 19



Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo bersama bhabinkamtibmas Bripka Bambang Arum dan Perangkat Desa setempat melaksanakan penyaluran BLT-DD Tahap II bertempat di Gedung Balai Desa Meger, Kecamatan Ceper, Klaten. Jumat (16/04/2021).

Kegiatan pembayaran BLT-DD ini, merupakan program bantuan dari Pemerintah yang diberikan kepada warga tidak mampu terutama bagi mereka yang terdampak langsung Pandemi Covid-19. 

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, Pemerintah dapat membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bulan ini, sebanyak 110 KK kembali mendapatkan Bantuan dari Pemerintah untuk meringankan beban ekonomi di Era Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Serka Sunayo mengaku, dirinya selalu melakukan pengamanan dan pengawalan saat penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan. Ia mengungkapkan bahwa kehadiran TNI penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 

"disamping itu, kita harus memastikan tidak timbul kerumunan saat prosesi penyaluran" tambahnya.

Dengan diberikan BLT ini salah satu warga desa Meger yang menerima BLT mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.

" Terimakasih saya ucapkan atas bantuan yang diberikan kepada saya, semoga virus ini cepat berlalu dan keadaan dapat pulih kembali sehingga kami dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa," pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.