Ads Top

Babinsa Karangdowo Disiplinkan Ibadah Kebaktian Sesuai Prokes Covid 19

Babinsa Karangdowo Disiplinkan Ibadah Kebaktian Sesuai Prokes Covid 19

 


Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten Serda Lambang Purwoko melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Karangdowo Dk.Harjo Mulyo Rt.01/Rw.12, Ds.Sentono, Kec.Karangdowo, Kab.Klaten,(25/04/21)

 

Selain melaksanakan pengamanan Serda Lambang juga menerapkan dan menegakan protokoler kesehatan saat sebelum , selama dan sesudah ibadah agar terhindar dari covid 19 yang sedang melanda saat ini.

 

Menurut keterangan Babinsa pelaksanaan Ibadah kebaktian dipimpin oleh Pendeta Radytia Wisnu Pratama,Ssi dengan tema "Memperingati Hari Ibu Kita Kartini".

 

Sebelum Ibadah di laksanakan dari panitia telah menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu badan, pengaturan jarak dan jemaat wajib memakai masker.

 

Kegiatan pengamanan dalam kegiatan Ibadah dilakukan oleh Koramil 17 Karangdowo dan relawan Keamanan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Karangdowo. Pelaksanaan Ibadah di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Karangdowo di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

 

No comments:

Powered by Blogger.