Ads Top

Babinsa Karangdowo Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes Covid 19

Babinsa Karangdowo  Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes Covid 19

 



Karangdowo | Koptu Sutrisno Babinsa Munggung anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama kepala desa Munggung dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT dana desa Th 2021 di balai desa Munggung kec Karangdowo kab Klaten.Rabu 28/04/2021.

 

Kades Munggung menyampaikan kepada Warga penerima BLT Dana desa agar di manfaatkan benar benar buat kebutuhan bahan pokok Bantuan ini di berikan karena masa pandemi yang masih berkepanjangan.BLT  Dana Desa dialokasikan dari Dana Desa Th 2021.

 

Pada kesempatan ini pembagian BLT Dana Desa diberikan bagi KPM keluarga miskin jumlah 145 orang  dengan besaran Rp.300.000.-(Tiga ratus ribu rupiah) yang  langsung disalurkan dari pihak Desa ke warga masyarakat miskin Desa Munggung.

 

Babinsa juga menghimbau dan mengingatkan seluruh warga penerima bantuan BLT dana desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Jangan lengah dan tetap waspada virus Covid 19.

 

Selalu gunakan Masker, tetap selalu menjaga Jarak dan mencuci Tangan dengan Sabun pada Air yang mengalir pada tempat yang sudah disediakan pemerintah desa.

 

" Segala usaha dan upaya kita lakukan yang terbaik guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, " tutup Koptu Sutrisno. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.