Ads Top

Babinsa Jogonalan Kawal Pembagian BST Dan Himbau 3 M



Klaten – Babinsa Koramil 02 / Jogonalan Serda Sugiarto bersama  Bhabinkamtibmas Melaksanakan pendampingan Penerimaan dan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai,(BST) bertempat di Aula Kantor Lurah Desa Rejoso, Kecamatan Jogonalan. (19/4/21)

Serda Sugiarto selaku Babinsa setempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang antusias dalam beraktifitas ke Kantor Kelurahan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Dengan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari -hari. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan Memakai masker disetiap aktifitas, akan dapat terhindar dari Covid 19

Adapun jumlah penerima (BST) sebanyak 157 orang. 

Danramil 02 / Jogonalan menyatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari percepatan penanganan Covid-19, sehingga dirinya memerintahkan Babinsa untuk melakukan pengawalan, agar aman dan tepat sasaran.

" Hal ini untuk memastikan bahwa data calon penerima BST adalah valid merupakan data orang yang berhak dari masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19."jelasnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian BST Kepala Desa Rejoso, Babinsa Desa Rejoso, Bhabinkamtibmas Desa Rejoso, Perangkat Ds Rejoso, Petugas Kantor Pos Jogonalan, dan masyarakat Desa Rejoso yang menerima BST. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.