Ads Top

Babinsa Desa Dlimas Himbau 5 M Prokes Pada Saat Laksanakan Monitoring Penyaluran BPNT


Klaten | Babinsa Desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito himbau 5 M, Mencuci tangan dengan Sabun, Memakai Masker dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas. Prokes pada saat melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di E- warung maju sejahtera Dukuh Betro Desa Dlimas, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten kepada warga Desa Dlimas sebanyak 217 orang. Sabtu (24/04/2021).

 

Sertu Joko Warsito selaku Babinsa di Desa Dlimas menghadiri kegiatan penyaluran bantuan di wilayah Desa Dlimas guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan dari pemerintah pihak TNI ikut membantu mengawal kegiatan tersebut, selain itu Sertu Joko Warsito juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap menerapkan 5 M Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


Kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Dlimas dilaksanakan dengan cara di distribusikan melalui E- Warung Maju Sejahterah.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan "Babinsa selalu hadir melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai tersebut supaya kegiatan berjalan lancar dan bantuan tersalurkan dengan cepat dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19". Pungkasnya.Pendim Klaten


No comments:

Powered by Blogger.