Ads Top

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Sosialisasikan Prokes

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Sosialisasikan Prokes

 



Klaten - Upaya Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan tegakkan disiplin protokol kesehatan serta mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid-19.

 

Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait untuk terus berupaya melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaannya.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kedungan Serka Wawan Susanto bersama Bhabinkamtibmas Pedan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Minggu ( 25/04/2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menjelaskan, Penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga di masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu kegiatan Babinsa jajaran Kodim 0723/Klaten dalam melaksanakan tugas di masing-masing wilayah binaannya.

 

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan ditiap desa dan kelurahan merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

"Menjadi tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang secara langsung berbaur dengan masyarakat di desa binaannya untuk mengambil peran penting dalam mengedukasi dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan," Pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.