Ads Top

Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Melaksanakan Tracing Kepada Warga Terindikasi Covid-19

Klaten | Pada masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM Mikro) saat ini Anggota Koramil 12 / Manisrenggo jajaran Kodim 0723/Klaten, Serka Bayu bersama aparat terkait melaksanakan kegiatan Pengecekan kepada warga yang terindikasi Covid-19, Jumat (09/04/2021).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di desa Barukan Kec Manisrenggo yang terindikasi terpapar Covid-19 untuk mengetahui perkembangan kondisi warga tersebut sehingga dapat diambil langkah selanjutnya.

 

Tracing dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19, sebagai petugas medis mendata pasien yang terkonfirmasi Covid-19 dan memberikan surat keterangan karantina. "Jelasnya

 

Petugas gugus yang dipimpin Bidan desa Menik memberikan arahan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk melaksanakan karantina mandiri.

 

Babinsa Serka Bayu mengatakan bahwa, Kegiatan Tracing tersebut akan terus dilaksanakan oleh pihaknya bersama dengan tim gugus tugas Kecamatan Manisrenggo serta Puskesmas, guna mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten khususnya wilayah Kecamatan Manisrenggo, pungkasnya.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.