Ads Top

Tangkal Corona Virus Babinsa Ceper Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tangkal Corona Virus Babinsa Ceper Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 



Klaten - Guna mengantisipasi dan mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo bersama Tiga pilar laksanakan penyemprotan Desinfektan, bertempat di Balai Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (03/03/2021).

 

" Ya, kita melaksanaan Penyemprotan Desinfektan. Kegiatan Penyemprotan ini kita lakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona," kata Serka Sunaryo

 

Menurut Babinsa penyemprotan dilakukan di tempat kerja maupun layanan publik, khususnya di Kantor Pelayanan desa. Dengan mengutamakan tempat pelayanan, karena kantor desa tempat dimana masyarakat selalu datang untuk keperluan pelayanan.

 

" Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif guna upaya memutus jaringan penyebaran Covid-19. "Sedikit upaya namun diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona." ujar Serka Sunaryo

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa melakukan penyemprotan langsung Desinfektan atau cairan sejenisnya bersama-sama dengan Kades dan perangkat desa.

 

Diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik.

 

Sementara itu Kades Meger Eko Haryono mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah desa Meger tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

 

" Kami selaku Pemerintah Desa Meget mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kegiatan penyempotan disinfektan di wilayah desa Meger, Setelah penyemprotan disinfektan ditempat balai desa Meger ini, kita semua berharap dapat mencegah masuknya virus Covid-19 ke wilayah kami, " pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.