Ads Top

Semangat Babinsa Bersama Warga Tambakan Saat KBMKB

Semangat Babinsa Bersama Warga Tambakan Saat KBMKB

 


Klaten - Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melaksanakan gotong-royong bersama rakyat.

 

Inilah yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Jogonalan dalam kegiatan program Karya Bakti Mandiri didesa Tambakan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Kamis (04/02/20021)

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri dari anggota Koramil lain serta anggota Polsek Jogonalan dan relawan dari MTA Jogonalan yang turut membantu dengan semangat tanpa pamrih.

 

Sementara itu, Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, yang juga ikut langsung dalam kegiatan mengungkapkan, Kegiatan Karya Bakti ini merupakan wadah pemersatu TNI dengan masyarakat agar tetap kompak dan guyub rukun selalu, serta mendidik kita semua agar merasa ikut memiliki terhadap lingkungan sekitar.

 

" Lestarikan budaya gotong royong dan laksanakan dengan semangat, tunjukkan bahwa masyarakat desa mampu membangun daerahnya sendiri, "  tegas Danramil.

 

Serma I Gusti Gede Semara sebagai Babinsa Tambakan mengatakan, sejak pagi warga desa sudah bersemangat dan berkumpul dengan berbagai alat seperti cangkul, angkong,  sekop dan lain sebagainya.

 

" warga sangat antusias dan sadar bahwa kegiatan perbaikan jalan ini adalah untuk kepentingan lingkungan mereka sendiri, " kata Babinsa. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.