Ads Top

Pemakaman Warga Ceper, Babinsa Kodim KlatenTerapkan Protokoler Kesehatan

Pemakaman Warga Ceper, Babinsa Kodim KlatenTerapkan Protokoler Kesehatan

 


Klaten - Babinsa Kelurahan Kujon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Ceper Sertu Maryanto berkoordinasi dengan Sekurity rumah sakit bagaswaras serta keluarga pasien yang meninggal dunia di duga Suspect Covid-19 (menunggu hasil) atas nama H Bj warga Kelurahan Kujon yang akan dilakukan proses pemulasaran dan pemakaman jenazah sesuai dengan protokol Covid-19. (17/03/21)

 

Sebagai personil TNI yang tugasnya melindungi, melindungi dan melayani masyarakat, Sertu Maryanto selaku babinsa yang wilayahnya ada warga meninggal dunia diduga Suspect Covid-19 (menunggu hasil) selanjutnya koordinasi dan bermusyawarah dengan para tokoh Masyarakat serta keluarga almarhum.

 

Selanjutnya disepakati bahwa jenazah Almarhum akan di makamkan di makam warga "Sanggrahan" kelurahan Kujon kecamatan Ceper Kab Klaten dengan Protokol Covid-19 dan tidak ada penolakan dari warga/ lingkungan.

 

Dalam kesempatan terpisah Plh Komandan Koramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto mengungkapkan bahwa anggota Babinsa harus lebih mengenal dekat dengan warga maupun wilayahnya. karena Babinsa merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas TNI. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.