Ads Top

Patroli Sinergritas TNI-Polri Dalam Pendisiplinan Prokes Di Wilayah Polanharjo

Patroli Sinergritas TNI-Polri Dalam Pendisiplinan Prokes Di Wilayah Polanharjo

 


Klaten – Koramil 15 Polanharjo Kodim 0723/Klaten, Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19  terus melakukan patroli sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Polanharjo. (15/03.21)

 

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 15/Polanharjo bersama Polsek Polanharjo dengan tujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). menyasar di Obyek wisata dan Kolam pemancingan di wilayah Polanharjo.

 

Penyuluhan yang dilaksanakan personil Koramil 15/Polanharjo ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ujar serda Prio Prasetyo selaku babinsa Koramil 15/Polanharjo.

 

Lettu Arh Warsono Plh Danramil 15/Polanharjo mengatakan, patroli ini tidak seperti biasanya. Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

 

Kapolesk Polanharjo juga berharap dengan kehadiran personil TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.