Ads Top

Koramil Kota Klaten Laksanakan Pembersihan Sungai Bersama Warga


Klaten - Koramil 01 Kota melaksanakan karya bakti pembersihan sungai dan sekitarnya yang berpotensi mengganggu aliran dan mengakibatkan banjir yang berlokasi di Dukuh Kalikotes Kulon Desa Kalikotes Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten dengan Karya Bakti TNI bersama masyarakat.(05/03/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno beserta Anggota, Camat Kalikotes Ibu Seni Wati SE. MM, Polsek Kalikotes, perangkat desa, Relawan BBWS Bengawan Solo, Relawan Komika, Komunitas Sungai kuning dan anak anak sekolah sungai bersama masyarakat setempat  sebanyak 20 orang.

Kegiatan ini merupakan tindakan lanjutan hari kemarin yang belum sempat terselesaikan karena ada dua rumpun bambu yang roboh dan tersangkut di tengah sungai kuning. 

"Kegiatan ini merupakan lanjutan hari kemarin yang belum sempat terselesaikan karena ada dua rumpun bambu tersangkut dan menghambat aliran sungai, sehingga hari ini perlu kerja maksimal supaya aliran sungai segera bisa lancar kembali" kata Danramil

Camat Kalikotes menyampaikan agar setiap kegiatan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait sehingga memudahkan dalam proses pelaksanaan kegiatan seperti saat ini. 

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama TNI Polri, Ibu Camat serta Relawan semuanya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar " pungkas Ponidi selaku Kepala Desa Kalikotes. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.