Ads Top

Danramil Pedan Menghadiri Sosialisasi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Danramil Pedan Menghadiri Sosialisasi Tentang PPKM Berbasis Mikro

 


Klaten - Kapten Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan menghadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Covid 19 bertempat di Aula Kantor Desa Jatimulyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. (09/03/2021 )

 

Menurut Danramil 04/Pedan kegiatan Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Covid 19 ini dilaksanakan bertujuan untuk sosialisasikan tentang PPKM yang berbasis Mikro, menyamakan persepsi Gugus Tugas Tingkat Desa dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 berbasis Mikro, mewujudkan bentuk sinergitas TNI dengan aparat terkait di Desa Jatimulyo dan Kecamatan Pedan umumnya secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.

 

Drs.Dwi Subagyo Kades Jatimulyo juga menegaskan bahwa akan memaksimalkan PPKM berbasis Mikro, bukan hanya mendirikan Posko namun juga melaksanakan segala ketentuan dalam PPKM Mikro dengan selalu berkoordinasi aparat terkait.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Kapten Inf Eka Atmaja , Kepala KUA Pedan M.Ridwan SAg , Bhabinkamtibmas Brigpol Angga , Puskesmas team Promkes Ibu Uki , Kades Jatimulyo Drs.Dwi Subagyo dan Perangkat desa Jatimulyo .

 

Selain itu tampak hadir pula Bidan Desa Ibu Dewi , Ketua BPD Desa Jatimulyo Bp.Ngadiyo , Ketua RT/RW Desa Jatimulyo dan Tokoh Agama Desa Jatimulyo. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.