Ads Top

Danramil Gantiwarno Arahkan Satgas TMMD Dan Warga

Danramil Gantiwarno Arahkan Satgas TMMD Dan Warga

 


Klaten - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Kodim 0723/Klaten, warga dan TNI sangat kompak dalam sasaran fisik betonisasi jalan yang menjadi penghubung antara Desa Kerten dan jalan perbatasan Gunung Kidul DIY. Rabu (03/03/2021)

 

Lettu Inf dalhar Mudakir, selaku Danramil 10/Gantiwarno dalam mengambil apel, mengatakan betonisasi jalan yang di target sepanjang 800 m, Lebar 4 m dan Tinggi 10 cm terus dikebut antara Anggota Kodim 0723/Klaten dan warga setempat.

 

Lettu Inf Dalhar Mudakir, menjelaskan, berbagai hambatan itu tidak menyurutkan semangat anggota TNI dan warga, dikarenakan para anggota TMMD mempunyai mental dan fisik yang tangguh, semua itu tidak menjadi kendala.

 

" Sengatan matahari dan hujan tak dirasakan karena prajurit-prajurit ini sudah terbiasa dengan cuaca panas, panas adalah kawan hujan adalah teman," Lettu Inf Dalhar Mudakir.

 

Pelaksanaan pengerjaan betonisasi di Desa Kerten tetap mengede[ankan protokoler Kesehatan agar tidak terjangkit virus covid 19 yang sedang melanda saat ini. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.