Ads Top

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Umat Kristiani Wonosari, Babinsa Kodim Klaten Patroli di Gereja Dan Tegakan Prokes Covid 19

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Umat Kristiani Wonosari, Babinsa Kodim Klaten Patroli di Gereja Dan Tegakan Prokes Covid 19

 



Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan patroli di Gereja Kristen Jawa (GKJ) dan melakukan penegakan disiplin protokoler kesehatan di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/3/2021)

 

Semua ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani dan sebagai langka antisipasi dan pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

" Intinya, kita ingin daerah kita khususnya wilayah Wonosari tetap aman  kondusif," Ungkap Danramil.

 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli itu, personil TNI juga mengingatkan kepada security  gereja agar tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing.

 

" Ya semua bertujuan untuk tetap menginginkan warga agar selalu sehat. Dan oleh karena itu kita juga minta warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan ibadah," ungkap Kapten Inf Dwi Haryono. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.