Ads Top

Bintara Tinggi Koramil Jogonalan Kodim Klaten Hadiri Rakor Tracer


Klaten - Pelda Agil Guntoro Bati Tuud Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten mewakili Danramil dalam kegiatan Rapat koordinasi workshop Tracer Covid-19 yang bertempat dikecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. (16/03/2021)

Kegiatan  rapat dengan standar protokol kesehatan tersebut di hadiri oleh Camat Jogonalan Sutopo SIP, msi, Danramil 02/Jogonalan yang diwakili Bati Tuud Pelda Agil Guntoro, Ketua paguyupan Kades se kec.Jogonalan Bp.Markum Darokah, kepala puskesmas I di diwakili ibu Pipit Ikei, Kepala puskesmas II Bp.Saiful, Kepala Trantib kec.Jogonalan Bp.Agus Wahyudi, Kasi PPM Kec.Jgl di wakili Ibu.Maryati

Camat Jogonalan Sutopo mengungkapkan bahwa untuk kegiatan Workshop Tracer Covid-19 akan dilaksanakan pada Tanggal 17 dan 18 Maret  2021 di mulai pukul  08.00.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 1(satu) orang Tenaga kesehatan dari Puskesmas, Seluruh Babinsa dan Babinkamtibmas serta 1(satu) orang Kader Kesehatan Perdesa.

"Dan untuk tempat sendiri berada di Puskesmas Jogonalan I dan Puskesmas Jogonalan II" terang Sutopo.

Pelda Agil Guntoro menambahkan, bahwa selaku aparat yang ada di kewilayahan akan mendukung program tersebut dalam penanganan covid-19 dan untuk pelaksanaan di lapangan tetap berkoordinasi dengan tenaga kesehatan. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.