Ads Top

Babinsa Wonosari Takziah Sembari Sosialisasikan 5 M



Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan takziah warga yang sedang berduka cita karena salah satu keluarganya meninggal dunia karena Lakalalin atas nama Almarhum Sunarto(41) di Dukuh Karangasem Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(13/3/2021)

Kegiatan Takziah tersebut  dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto beserta Perangkat Desa,Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Babhinkamtibmas Bripka Lestariyono dan Warga Setempat

Serka Joko Sri Murningsih Selaku Babinsa Desa Duwet mengatakan bahwa kegiatan takziah biasa dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Saat itu juga Babinsa juga mengingatkan warha agar selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari agar terhindar dari Covid 19.

" jangan lupa selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas diluar rumah serta selalu cuci tangan, " kata Babinsa.

Suhardi (47) selaku mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada warga dan  Babinsa yang telah  hadir hadir dan mengamankan acara pemakaman Almarhum, sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar. (Ref)

No comments:

Powered by Blogger.