Ads Top

Babinsa Pimpin Senam Dan Sosialisasikan Prokes Covid 19


Klaten – Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten, Sertu M Ali Mangsur pimpin senam sehat bersama  PKK desa Kranggan kecamatan Manisrenggo dan sosialisasikan protokol kesehatan. (27/03/2021).

Masih bersama Ibu-ibu kader PKK dan warga Desa kranggan, Babinsa pimpin senam dan sosialisasikan protokol kesehatan covid 19.

Sertu M Ali Mangsur, yang kerap di sapa warga "Bang Ali" dalam kesehariannya melakukan tugas sebagai Babinsa guna mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan dengan Ibu-ibu kader PKK bersama masyarakat, namun ia juga pandai pimpin senam sehat.

Kata Sertu M Ali olahraga senam sehat merupakan upaya untuk menjaga stamina agar tetap sehat dalam melakukan aktivitas sehari hari, dalam hal ini senam sehat yang rutin di laksanakan di depan balai desa kranggan makin banyak peminatnya, semula hanya kader PKK tapi sekarang warga masyarakat pun ikut serta dalam senam sehat tersebut. 

Siti Nurhaliza, sebagai ketua ibu ibu PKK  menuturkan, olahraga senam sehat ini merupakan aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan, selain untuk menumbuhkan semangat beraktivitas namun juga dengan rajin berolahraga senam sehat ini dapat juga untuk menambah imun tubuh.

Dengan adanya kegiatan senam, dirinya berharap dapat jadi motivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat serta tak lupa selalu mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.