Ads Top

Babinsa Pedan Melaksanakan Kegiatan Edukasi Dan Sosialisasi Tentang 5M



Klaten - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten pergencar sosialisasi dan edukasi kepada warga binaannya melalui penerapan Prokes 5 M (Masker Memakai, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan mengurangi Mobilisasi).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Jetiswetan Serda Joko Purnomo bersama Tim PPKM Mikro Desa Jetiswetan dengan penuh dedikasi dan kepedulian yang tinggi melakukan patroli wilayah guna memberikan sosialisasi serta edukasi tentang bahaya Virus Corona Di Wilayah Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 07/03/2021 )

Oleh karena itu dengan adanya Posko PPKM Mikro mempunyai tanggung jawab terhadap kesehatan warganya, dengan ini Babinsa bersama Tim PPKM Mikro Desa Jetiswetan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat di wilayah Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan.

Serda Joko Purnomo dalam Kegiatan kegiatan edukasi dan sosialisasi ini melakukannya dengan Humanis, sehingga seluruh warga dapat menerimanya dengan baik. Diharapkan dengan adanya sosialisasi terus menerus warga semakin sadar akan pentingnya menerapkan Prokes 5M, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.