Ads Top

Babinsa Ngawen Gencarkan Prokes Covid 19 Saat Pendampingan Posyandu

Babinsa Ngawen Gencarkan Prokes Covid 19 Saat Pendampingan Posyandu

 


Klaten | Babinsa Desa Duwet Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu di Desa Duwet Kec. Ngawen Kab. Klaten (09/03/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Desa Duwet Sertu Ig. Daryono tidak bosan - bosannya menyampaikan pesan kepada para orang tua yang hadir, antara lain agar lebih perhatian serta waspada dalam pengasuhan anak dan balita.

 

Masih dalam pesannya, Babinsa Desa Duwet juga menyampaikan agar dalam mengasuh atau merawat anak dengan penuh kasih sayang dan hindari kekerasan terhadap anak, karena dapat mengganggu psikis anak serta menghambat tumbuh kembang si anak.

 

Kegiatan posyandu rutin yang mematuhi protokol kesehatan covid 19, berlangsung di aula balai Desa Duwet Kec. Ngawen Kab. Klaten yang di handiri lebih kurang 25 orang anak balita.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebuat diantaranya Bidan Desa Duwet Yeni Farida, Perangkat Desa Duwet serta Kader posyandu desa duwet

 

Bidan Desa Duwet mengatakan bahwa  rangkaian kegiatan posyandu hari ini meliputi Pemeriksaan berat badan, Penimbangan balita, Pemberian vitamin A dan Pemberian obat cacing serta Pemberian makanan tambahan untuk balita. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.