Ads Top

Babinsa Koramil Karangdowo Lakukan Pemantauan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan



Klaten | Serma Winarno Bersama Babinsa Karangjoho Serda Mei Subardi Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten, Camat Karangdowo, Bhabhinkamtibmas, Bidan Desa, Kepala desa Karangjoho Beserta perangkat melaksanakan pemantauan pemakaman secara protokol kesehatan Oleh Relawan karangdowo Di Desa Karangjoho Kec karangdowo,.Senin(29/03/2021).

 

Serda Mei Subardi mengatakan tujuan pemantauan dan pengamanan pemakaman Secara protokol kesehatan adalah Untuk mengantisipasi apabila ada penolakan jenasah biar tidak terjadi,serta jalannya proses pemakaman secara lancer dan aman.

 

Babinsa tidak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan,dan menghimbau kepada warga yang di sekitar makam untuk menjauh apabila mobil jenasah sudah tiba,guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.Ungkap Serda Mei Subardi.

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama AP.MM mengatakan bahwa malam ini kita kedatangan jenasah dari Jakarta pusat terkonfirm Covid 19, pemakaman Dilakukan secara protokol kesehatan oleh Relawan Karangdowo. Almarhum sebelum meninggal dirawat di rumah sakit islam cempaka putih Jakarta pusat. almarhum mempunyai penyakit penyerta Gula dan kolesterol meninggal di rumah sakit.Ungkap camat karangdowo.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.