Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Sampaikan Pentingnya Menjaga Kesehatan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Kepada PKK Manisrenggo

Babinsa Kodim Klaten Sampaikan Pentingnya Menjaga Kesehatan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Kepada PKK Manisrenggo

 


Klaten –Koramil 12/Manisrenggo, Sertu Agung Pradjaka melaksanakan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar covid 19 bersama PKK bertempat di Balai desa Kepurun, kec.Manisrenggo kab.Klaten. Minggu (28/03/2021).

 

Di situasi seperti sekarang ini Babinsa kepurun tetap melakukan kegiatan komsos guna menjalin silaturahmi, meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial, serta merekatkan hubungan antar sesama.

 

Komsos merupakan kegiatan rutinitas sebagai aparatur kewilayahan. Dalam kesempatan tersebut Sertu Agung Pradjaka memberikan himbauan kepada ibu – ibu PKK agar selalu menjaga kesehatan dengan cara hidup sehat dan bersih serta mengikuti protokol kesehatan.

 

" lakukan cuci tangan dengan sabun setiap selesai melakukan aktifitas, gunakan masker saat keluar dari rumah, menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus covid-19."Ucapnya

 

Sementara Endang mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengahnya dan selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan serta himbauan yang di sampaikan untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 tersebut.

 

" Semoga kedekatan Babinsa bersama warganya mampu meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, " Tutup Endang selaku ketua PKK desa Kepurun. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.