Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Pantau Penyaluran BLT Untuk Warga Terdampak Covid 19

Babinsa Kodim Klaten Pantau Penyaluran BLT Untuk Warga Terdampak Covid 19



 

Klaten - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi warga yang terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Serma Samsu mendampingi Pemerintah Desa Borongan dalam penyaluran BLT Dana Desa di Gedung pertemuan Desa Borongan Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. (18/03/21)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung pertemuan Desa Borongan turut dihadiri Kepala Desa Borongan Setyo Budi dan Ponimin dari kecamatan Polanharjo serta warga masyarakat penerima BLT.

 

Setyo Budi, menyampaikan dengan di salurkanya Bantuan Langsung Tunai dengan Dana Desa di harapakan warganya dapat terbantu di hapakan dengan masa Pandemi Covid 19 yang tentunya sangat berdampak langsung terhadap perekonomian warga.

 

Ia juga berharap agar warga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini, dan juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan prokes, terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini.

 

Selain melakukan pendampingan, Babinsa juga turut mengawasi penyaluran dana agar tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

 

" Disini kita membantu dan mendukung program pemerintah dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19, dengan mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan, " kata Babinsa.

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa juga pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT yang dilakukan secara bersama-sama dengan perangkat lainnya,. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.