Ads Top

Babinsa Kodim Klaten Pantau Hajatan Warga Wonosari

Babinsa Kodim Klaten Pantau Hajatan Warga Wonosari

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan Protokol Kesehatan Hajatan pernikahan  Putri dari  Suyatno (55) Di Dukuh Duwet RT 2 RW 8 Desa Duwet Kec Wonosari Kab Klaten. (24/3/2021)

 

Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah merebaknya Pandemi Covid 19, dan juga diterapkannya PPKM (Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Babinsa melaksanakan pengamanan dan pemantauan terhadap warga binaannya yang melaksanakan hajatan pernikahan.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan, dalam kegiatan Hajatan tersebut harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan tetap patuhi 5 M Wajib memakai masker ,menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

 

Babinsa juga berharap tamu undangan dalam Pelaksanaannya seperti banyu mili atau bergantian dan juga mengapresiasi warga yang sudah taat pada aturan pemerintah.

 

Suyatno (55) selaku tuan rumah yang memiliki hajatan pernikahan tersebut merasa senang, dengan adanya kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadirannya tersebut membuat kondisi menjadi aman.

 

Dirinya juga sudah mengikuti aturan yang sudah disampaikan oleh gugus tugas covid 19, dalam penyelenggaraan pernikahan, undangan tidak banyak dan pelaksanaannya seperti air mengalir atau bergantian. (Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.