Ads Top

Babinsa Karangdowo Hadiri Rapat Sosialisasi Vaksin Lansia

Klaten | Babinsa Karangdowo Serka Purwanto Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Menghadiri rapat sosialisasi vaksin lansia bersama Bhabinkamtibmas, kades Karangdowo,Bidan desa dan kader posyandu se kecamatan Karangdowo di aula balai desa Karangdowo kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.Senin (08/03/2021).

 

Serka Purwanto mengatakan dengan vaksin covid 19  yang bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhirnya. Untuk itu,Babinsa menghimbau seluruh pihak terkait untuk mendukung demi menyukseskan vaksinasi tersebut.

 Babinsa Karangdowo Hadiri Rapat Sosialisasi Vaksin Lansia

"Saya harap kita semua bisa mendukung untuk menyukseskan vaksinisasi. Mari bersama kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinisasi"ungkap Serka Purwanto.

 

Selain itu,ketua bidan Martini Amd .Keb Mengatakan terkait pengamanan vaksin tersebut kita amankan digudang farmasi puskesmas yang lebih aman dan memenuhi syarat.

 

"Untuk vaksin sementara di simpan di gudang farmasi puskesmas Karangdowo untuk pengamanan pengambilan vaksin kemarin sudah di kawal dari Koramil 17/Karangdowo dan Polsek karangdowo  Ungkap ketua bidan puskesmas martnini .Amd.Keb.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.