Ads Top

Babinsa Ingatkan Prokes dan bagikan Masker, Saat di pasar tradisonal


Klaten - Menindaklanjuti dan apa yang menjadi kebijakan pemerintah saat ini dalam mengantisipasi permasalahan Covid- 19 dengan melaksanakan PPKM skala mikro, Babinsa Koramil 24/Klaten utara Koptu Sigit pramono bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan Barenglor semakin aktif dengan melakukan kegiatan yang langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat, untuk memberikan himbauan dan pembagian masker kepada warga masyarakat seperti yang dilakukan di Pasar Kampung baru Kelurahan Barenglor, Kecamatan Klaten utara. (11-3-2021)

Disela-sela kegiatan Koptu Sigit pramono mengatakan,"dipilihnya pasar mengingat pasar merupakan tempat yang menjadi pusat yang memiliki potensi terjadi penularan Virus Covid-19.

"Kami dari Satgas Covid-19 tingkat kelurahan terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. salah satunya adalah memakai masker saat beraktivitas keluar rumah,"ungkapnya.

Suparmi salah satu pedagang di pasar mengatakan, Sangat senang dengan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker yang dilakukan petugas, semoga kedepanya wabah Covid-19 ini akan cepat berlalu dan bisa kembali aktivitas secara normal lagi.

No comments:

Powered by Blogger.